Rabu, 22 Februari 2012

SPARTACUS

SPARTACUS 

TV SERIES


HARGA 100.000 (3 dvd)


 

KALAU YANG TAKUT LIAT DARAH JANGAN LIAT FILM INI. JUGA ANAK-ANAK DIHARAP UNTUK TIDAK MENYAKSIKANNYA, KARENA FILM INI VULGAR BANGET. PLUS SEX NYA TANPA SENSOR BUKA-BUKAAN ABIES


           
               1. FILM SERI SPARTACUS BLOOD AND SAND



SUBTITLE : BAHASA INGGRIS













Legenda para gladiator kembali dihadirkan. Cocok bagi mereka yang menyukai aksi laga dan pertempuran para jawara-jawara Romawi.

'Spartacus: Blood and Sand' dibintangi aktor Australia Andy Whitfield ('McLeod's Daughters') yang berperan sebagai Spartacus, Lucy Lawless ('Xena: Warrior Princess') sebagai Lucretia, John Hannah sebagai Batiatus, dan Peter Mensah ('300') sebagai Doctore.

Spartacus menjadi tokoh sentral. Ia dikhianati oleh bangsa Romawi, diperbudak, lalu terlahir kembali sebagai seorang gladiator. Nasib kemudian memisahkannya dari tanah kelahirannya dan dari wanita yang ia cintai.

Spartacus seolah dikutuk. Ia harus hidup di dunia yang sangat brutal, di mana darah dan kematian menjadi hiburan yang paling dinanti-nanti. Namun tidak semua perjuangan dipertarungkan di atas arena. Pengkhianatan, korupsi, dan godaan-godaan sensual para wanita terus-menerus menguji Spartacus.

Untuk bertahan hidup, ia harus mampu menjadi lebih dari sekedar seorang pria. Lebih dari sekedar seorang gladiator. Spartacus harus menjadi seorang legenda.

Serial 'Spartacus: Blood and Sand' meraih sukses besar di Amerika Serikat. Episode perdananya mampu menarik 3,8 juta pemirsa. Jumlah tersebut mengungguli pemirsa 'Dexter and the Tudors' pada pekan pertama penayangan perdana masing-masing serial. Serial ini berhasil mempertahankan jumlah penonton dengan rata-rata lebih dari satu juta pemirsa per minggu.

Kesuksesan 'Spartacus' lantaran menyuguhkan perpaduan unik antara live action, efek novel grafis dan adegan-adegan pertempuran yang brutal dan meyakinkan. Hasilnya? Sebuah suguhan yang layak Anda tonton.



2. FILM SERI SPARTACUS GODS OF THE ARENA 
SUBTITLE : BAHASA INGGRIS
SETELAH ANDA MENYAKSIKAN FILM SPARTACUS BLOOD AND SAND, ANDA AKAN DIPUASKAN KEMBALI DENGAN SPARTACUS GODS OF THE ARENA, FILM YANG PENUH PERTARUNGAN DENGAN LATAR BELAKANG ROMAWI SAAT JAMAN GLADIATOR, YANG PENUH ROMANTIKA DAN DIBUMBUI ADEGAN-ADEGAN SEX YANG PENUH FANTASI TANPA DISENSOR.









FILM INI RECOMMENDED BANGET DEH UNTUK ANDA SEMUA, CERITANYA BAGUS BANGET AND KAYAKNYA GA PERLU ANE BANYAK KOMENTARIN, ANDA PASTI PUAS MENYAKSIKANNYA